SaY : "HeLLo!!!"

"orang yang tak memiliki idealisme akan segera berbuat salah, segera memilih [cara yang mudah]"
Fly, Daddy, Fly [komik] page 82

16/05/11

"manusia busuk dengan caranya masing-masing"

Saya sakit hati
saya MARAH
mungkin buat anda saya ini hina
saya ini parah
saya tidak pantas hidup dan di dunia ini

terima kasih sudah mengingatkan pada saya tentang segala macam kepedihan dan penolakan yang ada di dunia ini

masalahnya saya ini hanya manusia biasa, yang juga punya hati dan perasaan
sama seperti anda...
saya yang awalnya merasa menjadi korban, tiba-tiba dipersalahkan, tiba-tiba dipojokkan
tiba-tiba menjadi subjek

tapi saya punya logika, saya punya memori
apa yang anda katakan, mungkin ada yang benar, tapi di beberapa bagian, itu adalah hiperbola

saya sedih..., saya menangis sampai sesengukan
sampai mata saya perih dan lelah
sampai setengah mati rasanya
ini semua terlalu dalam dan berlebihan untuk saya
apalagi datangnya dari orang seperti anda

saya tidak mudah memaafkan, tapi saya melupakan
dan tidak akan ada saya yang sama lagi untuk anda, di waktu yang akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar