SaY : "HeLLo!!!"

"orang yang tak memiliki idealisme akan segera berbuat salah, segera memilih [cara yang mudah]"
Fly, Daddy, Fly [komik] page 82

07/02/12

Insane???? Indeed...

Mungkin, sebenarnya I am indeed insane. Hmm..., proven lah, di suatu kejadian dimana gw lagi makan di sebuah resto bareng adik gw.
Well, i guess it's my own fault, karena udah tau itu resto yang terkenal banget kalo menyajikan makanan "pake lama" apalagi kalo rame, tapi tetep aja makan disitu.
dan bener banget pepatah, orang lapar itu pemarah, ato mungkin lebih tepatnya iseng tapi jahat...

so, ceritanya disela2 menanti makanan yang datang, dimulailah ke-nggak pentingan gw
duduk diam sambil mikir, tiba2 mata gw tertuju pada asap2 yang tiba2 muncul disekeliling gw.
ow ow ow, ternyata ini asep milik seorang cowok di kanan depan gw.

secara lagi laper, i find those smoke are annoying enough for me. so i started to blow those smoke back to its owner (meniup means meniup dengan mulut)
well, i sure his gf who's sitting next to him can see what i'm doing, but she seems don't care and not telling his bf to mengarahkan asapnya ke arah lain.

well then , i got a great great SOOOO damn great IDEA!!!
gw ngambil kertas dari dalam tas, yang kemudian gw pake sebagai kipas utk mengembalikan asap2 tersebut ke pemiliknya.

and finally, they pay their attention to me.

and i said:"tolong yah asap rokoknya, mungkin bisa diarahkan ke arah yang lain. ke sana kesana ato kesana"

lalu dijawab sama si cowok :"tapi ini kan smoking area, mana ada tanda dilarang merokok, pindah aja ke tempat lain kalo ga pengen kena asap rokok"

gw:"ohh, ini smoking area, OK tapi ini ruangan ber-AC, mbak ini smoking area ya?(nanya ke waiter)

waiter:"iya mbak, yang non smoking area di sebelah sana mbak" (malu ga lo, sok2 senewen geje sendiri)

tapiiii, abis tu bukannya ngarahin asap rokoknya ke tempat lain, si cowok ini masih aja ngarahin asepnya ke gw

first thing yg gw lakuin adalah tukeran kursi ama adek gw.
tapi tetep aja, asep2 itu masih kena ke gw, so gw kipasin aja balik ke tu orang.

trus si cowok noleh, tapi yg gw lakukan adalah menatap ke arahnya dengan tatapan mata "I will surely kill you" sambil tetep makan dan motongin makanan gw pake pisau dengan gaya penuh emosi. mungkin tingkah laku gw itu kalo dibahasakan +/-: " what? do you think i'm affraid of you. who the hell do you think you are? you mess with me, i'll f*cked up your live"

good thing, mereka tidak melayani "orang gila" dengan kegilaan lain, dan finally si cowok mengarahkan rokoknya ketempat lain dan setelah selesai merokok, dia tidak menyalakan rokok lain untuk mulai ribut lagi ama gw.

Then I finished my meals, and go out that place.

eniwe, cewek si cowok tu tadi selift ama gw
gw rasa otaknya agak kurang, karena mau pergi ke lantai 3 malah mencet lantai 2. udah gitu ntah apa yg dia lakukan pada panel lift, sampe akhirnya when eventually we are in the 2nd floor, kita malah balik turun lagi baru naik lagi. sooo stupiddd!!!


setelah semuanya berlalu gw baru kepikiran, harusnya gw ngomong gini ke si cowok:

"tolong yah, kalo merokok, arahin aja asepnya ke muka lo sendiri... well ga mungkin ya, kalo gitu arahin aja ke cewek lo, so kalian bisa sama2 mati gara2 kanker berdua... sooo sweeet kan??? gw sih ga pengen mati ngirup asep lo"

trus, kalo misalnya dia bilang: "ini smoking area, kalo ga pengen kena asep pindah ke tempat lain dong"

harusnya gw jawab:"first of all, are you blind or something huh? cz you can see it by yourself that this restaurant are FULL. well gw bisa sih pindah ke resto lain, tapi GW UDAH BAYAR MAKANAN GW DISINI., lo mo balikin duit gw??? second of all, dari tadi gw ga nyuruh lo buat ga ngerokok, tapi nyuruh lo buat NGARAHIN ASEP ROKOK LO KE TEMPAT LAIN SELAIN MUKA GW. ga ngerti bahasa manusia ya Lo???

hmmm... mungkin lebih seru kalo tadi gw ngomong kaya' gitu...
tapi sayangnya TELAAATTTT!!!!

tapi honestly, sebenernya gw ga ada masalah sih ama asep rokok (kecuali rokok 234 itu). secara gw juga merokok sesekali. tapi emang gw lebih suka menikmati asep rokok gw sendiri daripada asep rokok orang

Pas nyampe di rumah adek gw laporan ke emak gw: "ma, tadi mbak **** mau ngajak orang berkelahi tuh di mall"
dan mak gw cuma bisa diem mengelus dada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar