SaY : "HeLLo!!!"

"orang yang tak memiliki idealisme akan segera berbuat salah, segera memilih [cara yang mudah]"
Fly, Daddy, Fly [komik] page 82

18/05/10

Recomended Dorama : Ohitorisama


Lihat info lengkapnya di wiki

Dorama yang aku download satu per satu via torrent di d-addicts ini, awalnya aku tonton karena ngefans sama salah satu pemeran utamanya yaitu Koike Teppei.

Waktu pertama kali liat ratingnya, aku agak pesimis sama jalan cerita yang akan disuguhkan. Tapi... setelah menonton beberapa episodenya, aku jadi suka. Buatku dorama ini cukup menghibur, dengan humor ringan dan kisah cinta yang bisa aku terima dengan akal sehatku. Maklum aku nggak suka sama romance story yang berat-berat, mellow-mellow, apalagi yang tragic-tragic... Hiy..., pusing aku ntar nontonnya.

Tingkah laku si tokoh utama tu unik banget buatku. Dia sendiri, mengakui kalo kadang kesepian, tapi dia bisa menikmati dan selalu bisa mencari cara untuk menikmati kesendiriannya itu (Walaupun dia sering bilang:"aku bukan ga bisa menikah, tapi belum mau menikah"). Dah gitu orangnya pede abiz lagi..Contohnya aja, dia bisa dengan santainya masuk dan makan di restoran sendirian, yang kadang penuh dengan pasangan. Kegiatan after-worknya juga unik banget. Dia mengisi waktunya di malam hari dengan kegiatan yang nggak biasa; seperti pergi ke Cat Cafe, belajar tari tradisional, atau sekedar menyalin kitab sutera.

Dan satu lagi yang paling penting soal dorama ini. Setelah nonton, aku jadi dapat ide, seandainya ntar mau jalan-jalan ke Jepang dengan ala backpacker dan menghemat biaya menginap, aku bisa tinggal di Net Cafe. Dengan biaya yang murah, kita bisa tidur, dapet minuman gratis, bisa baca komik gratis, dan yang paling penting bisa internetan dan ngeblog. Hahaha...

So, buat yang mau nonton nonton dorama ini, bisa download/streaming dari link berikut

Episode 1 Download Streaming
Episode 2 Download Streaming
Episode 3 Download Streaming
Episode 4 Download Streaming
Episode 5 Download Streaming
Episode 6 Download Streaming
Episode 7 Download Streaming
Episode 8 Download Streaming
Episode 9 Download Streaming
Episode 10 Download Streaming

Soundtrack openingnya juga bagus lho..., Yang nyanyi BigBang, judul lagunya Koe wo Kikasete, yang bisa di download disini
NB : Kalo ga bisa download, aku mau share dorama ini. Silahkan tinggalin komen dan kontak yang bisa dihubungi, atau kirim email ke alamat homuncullus@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar